Pinkliamega's Blog

(TRANS) KEPA Khawatir akan Dampak JYJ dan Hangeng yang Mengakhiri Kontrak Mereka

Posted on: January 20, 2011

Melalui pertemuan yang diadakan pada tanggal 20 Januari, Korean Entertainment Producers’ Association (KEPA) khawatir tentang akibat JYJ dan Hangeng yang mengajukan untuk mengakhiri kontrak mereka.

KEPA menyatakan, “KEPA dan anggotanya ingin menyampaikan rasa khawatir kami tentang anggota TVXQ yang mengajukan pengakhiran kontrak mereka dengan SM Entertainment. Demi mendapatkan keuntungan pribadi, mereka menggunakan tuntutan yang salah mengenai “kontrak perbudakan” terhadap publik. Jika gugatan diadili berdasarkan kehendak ketiga anggota tersebut, berbagai kalangan selebriti akan menyalahgunakan hasil tuntutan kepada agensi mereka.”

Sehubungan dengan mantan anggota Super Junior, Hangeng, yang memenangkan tuntutannya kepada SM Entertainment baru-baru ini, KEPA menyatakan, “Karena kontrak Hangeng dengan SM Entertainment, Hangeng bisa menjadi salah satu bintang top Asia. Karena ia sekarang telah mencapai posisi atas sebagai artis top, Hangeng kemudian mengajukan gugatan tanpa berusaha melakukan rekonsiliasi atau penyelesaian perselisihan dengan jalan damai, dan kembali ke negara asalnya, Cina, dimana ia menandatangani kontrak dengan agensi lain sekaligus melanjutkan aktivitasnya di sana.”

Mereka melanjutkan, “Selain kenyataan tersebut, kurangnya pemahaman pengadilan akan industri musik serta kegagalan untuk mempertimbangkan bahwa industri tersebut telah berjalan lancar tanpa masalah selama ini. Karena anggapan demikian, yang kami bicarakan adalah tentang bahaya yang dapat mereka timbulkan bagi industri musik Korea karena mereka membuat martabat industri tersebut merosot.”

 


Petisi

(SM Entertainment ‘TVXQ’)

Korea Entertainment Producers Association (KEPA) dan anggotanya sangat mengkhawatirkan tuduhan yang diajukan oleh anggota tertentu TVXQ kepada Pengadilan, penyanyi yang diasuh oleh SM Entertainment, mengenai kontrak eksklusif mereka termasuk masalah-masalah seperti konfirmasi yang tidak valid. Jika keputusan hakim berpihak pada ketiga anggota tersebut yang mengajukan keputusan dan juga tuntutan, maka akan semakin banyak selebritis yang akan menyalahgunakanhasil-hail putusan ini untuk melayangkan tuntutan terhadap masing-masing agensi hiburan mereka, tanpa menghiraukan fakta bahwa perintal awal dan tuntutan yang diajukan oleh ketiga artis tersebut dengan maksud untuk mendapatkan keuntungan finansial secara individu dengan menyalahgunakan prasangka publik yang salah tentang kontrak perbudakan. Oleh karena itu, kami meminta Anda, anggota asosiasi ini, untuk memberikan tanda tangan Anda pada surat petisi ini jika Anda memiliki pemahaman yang sama.

20 January 2011
The Korea Entertainment Producers Association (Asosiasi Produser Hiburan Korea)

 

Sumber: jyj3.wordpress.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • None
  • pinkliamega: Hahahahaha,,,, begitulah.. Thanks udah dikasih komentar.. I appreciate that,, ^^
  • difa: hahaha....,g nyangka q, trnyata yoochun...
  • Mr WordPress: Hi, this is a comment.To delete a comment, just log in, and view the posts' comments, there you will have the option to edit or delete them.

Categories

%d bloggers like this: